fbpx

"DINAR MULIA DI TANGAN NABI MUHAMMAD SAW DAN AKAN MULIA DI AKHIR ZAMAN"

NABI MUHAMMAD SAW Bersabda:

NABI MUHAMMAD SAW Bersabda: Akan Datang Kepada Manusia Suatu Masa Yang Mana Tidak Bermanfaat Di Masa Itu Kecuali Dinar dan Dirham. (HR. Ahmad)
Kita tahu, Emas adalah logam mulia yang harganya bertahan sampai sekarang. Tidak terkena inflasi, tidak kadaluarsa dan tidak bisa dipalsukan.

EMAS DALAM AL-QURAN

Surat Al Imran ayat 91:

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang diantara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.”

Surat At Taubah ayat 34:

“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih.”

Surat Al Imran ayat 14:

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).”

EMAS DALAM AL HADIST

HR. Ibnu Majah

“Telah menceritakan kepada kami Bakr bin Khalaf dan Muhammad bin Yahya keduanya berkata; telah menceritakan kepada kami Ubaidullah bin Musa berkata, telah memberitakan kepada kami Ibrahim bin Isma’il dari Abdullah bin Waqid dari Ibnu Umar dan Aisyah berkata, “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam mengambil zakat dari setiap dua puluh dinar lebih sebanyak setengah dinar, dan dari empat puluh dinar sebanyak satu dinar.” (HR. Ibnu Majah)

HR. Bukhari

“Telah menceritakan kepada kami Ahmad bin Muhammad Al Makkiy telah menceritakan kepada kami ‘Amru bin Yahya dari kakeknya dari Abu Hurairah radliallahu ‘anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidaklah Allah mengutus seorang Nabi melainkan dia mengembalakan kambing”. Para sahabat bertanya: “Termasuk engkau juga?” Maka Beliau menjawab: “Ya, aku pun mengembalakannya dengan upah beberapa qirat (keping dinar) milik penduduk Makkah.” (HR. Bukhari)

5 Sahabat Terkaya & Dijamin Masuk Surga

Sebagian Besar sahabat menyimpan kekayaannya dalam bentuk Emas (Dinar)
Pertanyaanya Kenapa Demikian ?
Kenapa Emas ? Kenapa Dinar ?
Ada Apa Dengan Emas ?
Ada Apa Dengan Dinar ?

Telah bercerita kepada kami ‘Ali bin Abdullah telah mengabarkan kepada kami Sufyan telah bercerita kepada kami Syabib bin Gharfadah berkata,

aku mendengar orang-orang dari qabilahku yang bercerita dari ‘Urwah bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam memberinya satu dinar untuk dibelikan seekor kambing, dengan uang itu ia beli dua ekor kambing, kemudian salah satunya dijual seharga satu dinar, lalu dia menemui beliau dengan membawa seekor kambing dan uang satu dinar.

Maka beliau mendoa’akan dia keberkahan dalam jual belinya itu”. Sungguh dia apabila berdagang debu sekalipun, pasti mendapatkan untung”. (HR BUKHARI)

Dinar adalah koin emas yang memiliki identitas tersendiri. Ukurannya 4,25 gram, bentuknya dipenuhi dengan simbol-simbol dan doa, dan yang paling penting : Dinar adalah emas berjamaah.

Memegang dinar akan jadi identitas kelompok, dan di sana ada keberkahan berjamaahnya. Mirip seperti sholat. Ketika berjamaah dapatkan pahala 27 derajat lebih tinggi.

Saatnya Simpan Harta Atau Uang Anda Dengan Konsep Islam Sesuai Sunnah,

Yaitu SIMPAN – AMANKAN – MULIAKAN.

dinar khoirur rooziqiin
Kami perkenalkan kepada Anda

DINAR KHOIRUR ROOZIQIIN

Digagas dan dipimpin oleh penulis buku Mega Best Seller Indonesia, Rahasia Magnet Rezeki.
Pak Nasrullah
ustadz nasrullah
Berikut Ini Adalah Petikan Cerita Dari Beliau

Menuju Dinar ini, adalah perjalanan spiritual yang indah bagi saya. Kita semua tahu bahwa Nabi Isa memang akan datang. Kita semua tahu bahwa Imam Mahdi juga akan hadir. Dan mereka pasti akan mengendalikan mata uang. Dan hadits Nabi juga menyebutkan tetang keutamaan Dinar dan Dirham di akhir zaman.

“Akan datang kepada manusia, suatu masa yang mana tidak bermanfaat di masa itu kecuali Dinar dan Dirham.” (HR. Ahmad)

“Akan datang suatu jaman kepada manusia. Barangsiapa yang tidak mempunyai uang kuning (Dinar) dan juga uang putih (Dirham), maka tidak akan mendapatkan kemudahan dalam kehidupan.” (HR. Ath-Thabrani)

Namun, teruuuus mengukur hati. Sampai akhirnya saya garpu tala ….. Dan Allah kasi GT yang positif. Inilah yang saya dzikirkan terus :

Dan mereka berkata, “Jika kami mengikuti petunjuk bersama engkau, niscaya kami akan diusir dari negeri kami.” (Allah berfirman) Bukankah Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam tanah haram (tanah suci) yang aman, yang didatangkan ke tempat itu buah-buahan dari segala macam (tumbuh-tumbuhan) sebagai rezeki (bagimu) dari sisi Kami? Tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui. (QS. Al-Qashash :57)

Lalu saya datang ke kyai meminta pendapatnya. Gemetar saya, ternyata beliau mendukung dan meniup kepala saya… Bismillah… “Dinar Khoirur Rooziqin” seru beliau sayup saya dengar saat saya menunduk.

Allah… makin berdesir saya… dan seperti masuk dalam journey berikutnya. Dan mulailah… “Dinar Khoirur Rooziqiin”.

Berjam2 video tetang emas di YouTube saya tonton untuk memberi keyakinan diri tatang emas ini. Dan bismillah…. “Dinar Khoirur Rooziqiin”

Sekarang saya sudah tidak sendiri lagi, sudah ada….., orang-orang terpilih yang membersamai saya. Selamat datang Era Dinar, Era Baru Kejayaan Islam.

Andalah semua…… ysng dipilih Allah untuk membersamai saya.
Berharap teman-teman memilih tanpa ada pengaruh apapun dari saya, biar garpu tala masing-masing. Toh, juga sudah ada tulisan… sudah ada Video, juga sudah ada tawaran…

Dan pilihan teman-teman…….. menjadi amanah bagi saya.

Smg Allah mudahkan langkah kita menjayakan Dinar ini…. “DINAR KHOIRUR ROOZIQIIN”

Nasrullah
Founder Dinar Khoirur Rooziqiin

3 KEUNGGULAN UTAMA DINAR KHOIRUR ROOZIQIIN

THE BEST GOLD COIN DESIGN

Kami menyajikan desain koin emas terbaik. Ada banyak pesan, harapan dan doa indah yang ditanam di koin dinar tersebut

THE BEST GOLD DINAR COMMUNITY

Didukung oleh salah satu komunitas training terbesar. Komunitas Magnet Rezeki adalah komunitas training terbesar di telegram. Membernya sudah lebih dari 130.000 orang dan tersebar di banyak negara

THE BEST BUY BACK PRICE

Kami menjamin 99%, atas izin Allah, dinar yang dimiliki akan mudah dijual kembali dengan harga terbaik.

Komunitas itu penting sekali bagi sebuah produk. Salah satunya, harga barang akan menjadi terkontrol dan bernilai tinggi. Contohnya arloji kuno, Ketika dijual di tukang besi loak, harganya rendah sekali. Namun beda jika dijual ke komunitas pecinta arloji tua, harganya akan tinggi.

APA KATA MEREKA TENTANG DINAR KHOIRUR ROOZIQIIN

Mengapa emas akan menjaga harta, berkahnya satu. Namun memegang dinar akam menambah kemuliaan dan keberkahannya berkali lipat

Harga Emas konsisten naik terus menerus dari tahun ke tahun.
Segera pesan untuk mendapatkan harga terbaik saat ini.
Info dan pemesanan klik tombol berikut.

Ratna Yuliana

Nama: Ratna Yuliana
No ID SBMR: 3442
No WA: 085781370359
Email: admin@mbaratna.com
Kota: Bekasi

Info Penting Seputar Dinar Khoirur Rooziqiin

Dinar mulia di zaman Nabi dan akan tetap mulia hingga akhir zaman 😇 Abu Bakar ibnu Abi Maryam meriwayatkan bahwa ...
Pas punya dinar ngerasa lebih tenang aja bunda Vivi, trs alhamdulillah nya lagi rezeki ngalir trsPesanan tiap hari ada terus ...
Koleksi Dinar Khoirur Rooziqiin saat ini sudah bisa dimiliki, mulai dari kepingan gramasi terkecil 1/4 Dinar yang setara dengan 1.062 ...
🌸Apa itu Dinar Khoirur Rooziqiin? Dinar Khoirur Rooziqiin adalah koin emas 24 karat dengan kandungan Au 999,9 (kemurnian emas tertinggi ...
✨ Taqobbalallahu Minna wa Minkum ✨ Bagi-bagi THR Uang ❎Bagi-bagi THR Emas ✅ Rayakan idul fitri dengan penuh suka cita ...

Copyright © 2023 All Rights Reserved by Syiar Magnet Rezeki