fbpx

Testimoni Keajaiban Pengamal Ilmu Magnet Rezeki Part 2


Keluarga SAMARA Dengan Mengamalkan Ilmu Magnet Rezeki

Saya dan istri newbie yang baru baca buku Rahasia Magnet Rezeki, lalu ikutan SHMR-THMR Hybrid sebelum Ramadhan kemarin. Kadang kalau saya baca testimoni di grup Telegram, ada yang baru daftar Camp Online MR atau Safari Ramadhan bercerita bahwa mereka langsung mendapat keajaiban datang…saya berpikir “masa sih?”

Ternyata barusan saya baru daftarin TOMR istri saya, blm transfer, baru daftar…dia sudah dapat project. Waktu daftar untuk SHMR Maret lalu juga begitu, baru daftar…lunas juga belum, eehh dia ada dua tawaran pekerjaan setelah 4 bulan istri saya Syaraf Kejepit dirawat dan tidak bisa bangun hanya tiduran. Masya’ Allah… Begitu ya.. keajaiban datang kepada orang-orang yang berniat menghadiri majelis-majelis ilmu.

Sejak awal pandemi, bisnis yang Saya jalani sedang tidak baik-baik saja. Begitu pula istri saya yang pekerja lepas sebagai konsultan. Setelah kami berdua mengikuti SHMR-THMR Maret kemarin, meski pernikahan kami sudah 8 tahun tapi setelah menjalani satu per satu formula MR, rasanya seperti pengantin baru lagi. Itu pun sudah keajaiban tersendiri, meski bukan dalam bentuk uang.

Terutama kajian SABAR Ustadz Abuss Alhalimi dengan Ust Nasrullah tentang keluarga SAMARA, kuncian bahwa istri harus bahagia, suami harus ridho dahsyat banget efeknya. Bahkan masalah tidur di sisi kasur sebelah mana, sambelnya mau cabe berapa, jeruk seratnya dikupasin atau nggak, itu semua juga pakai konsep tsb dan masya’ Allah bener ya semua tuh jadi jauh lebih surgawi…nikmaaat bener rasanya.

Selama ini posisi istri Saya secara penghasilan selalu di atas, Saya menemani anak kami yang ABK..tapi dengan konsep tsb, apapun…apapun…yang membuat saya ridho dia jalani, apapun yang membuat istri bahagia, saya ikhtiarkan. Amanah-amanah kami belum lunas, tapi rasa syukur gak henti2 dengan kondisi adem ayem tentram ini. Kami juga bagikan video SAMARA tsb ke beberapa teman dan saudara kami yang sedang ada tantangan di rumah tangganya, alhamdulillah mrk jadi pada mau ikutan SHMR Hybrid kalau ada lagi, penasaran dengan MR hanya dengan satu video tsb.

Sampai saya menuntaskan tulisan ini, istri saya masih lagi mengabari, ada permintaan proposal untuk project outbound dari perusahaan otomotif Korea untuk 140 orang, booth camp untuk remaja 300 orang, psikotes untuk operator pabrik otomotif Jepang, outbound perusahaan HP Cina… ya Allah langsung full kalender Mei ini 😭 Malu saya, beberapa waktu lalu sempat membatin “masa sih?” di grup testimoni MR. Hari ini bertubi-tubi, Jumat barokah…langsung breggg Allah kasih. Istri saya sampai gak ingat lagi sama rasa nggak nyamannya di tulang ekor yang selama ini bikin dia nggak mudah untuk duduk lama, skrg fokus di depan laptop bikin proposal.

Siang ini saya mau cetak poster berisi quotes dari Ustadz Abuss terkait disiplin kata, yang saya serta istri saling mengingatkan setiap harinya:
“Indahnya saling ingatkan utk terus ajaib hidupnya. Laksana surga sblm surga sesungguhnya. 💎
Di surga memang hanya ada kaya-kata yg baik-baik saja”

Allahummak fini bi halalika ‘an haramika wa aghnini bifadhlika ‘aman siwaak


#Testimoni SHMR & THMR Condet #Testimoni telinga anak yg hrsnya dioperasi #Jurus perisai rezeki, garpu tala, LOP

Saya mau testimoni, dimana anak saya ketika kontrol ke dokter THT dinyatakan bahwa di dalam telinganya terdapat polip (semacam daging tumbuh).
Oleh dokter yang memeriksa anak saya dikatakan harus dilakukan tindakan pengambilan polip itu (operasi). Seharusnya saat itu juga, tp berhubung dokter akan cuti imlek besok, maka operasi dipending dan diminta kami kembali bulan depan.

Saya punya waktu +/- 1 bulan untuk melakukam ilmu MR agar terjadi keajaiban itu, memohon kpd Allah agar operasi tidak dilakukan dan sembuh dengan caraNya…

Dari saran WR saya, saya melakukam sholat sunah Taubat, LOP kan telingan anak saya normal dan lakukan garpu tala…

Bismillah…semua saya lakukan ditambah sedekah shubuh setiap hari …

Alhamdulillah, hari ini kami kembali ke dokter dan mengatakan bahwa polip itu sdh hilang dan tidak perlu operasi.

Alhamdulillah ya Allah.

Saat kita pasrah dan bergantung sepenuhnya pada Allah, maka Allah memberikan ma’unah Nya.
Solusi terbaik dari Allah SWT.

Semoga kita semua menjadi orang yang taqwa dan menerima ketentuannya dg ikhlas dan pasrah. Aamiin

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kpd WR saya, ibu Ganefiati….

Penang, 14 Maret 2023


#testimoniSHMRYogyakarta

Assalamualaikum
Mohon ijin menyampaikan testimoni.

Alhamdulillah hari ini saya bisa mengikuti seminar bersama suami jadi lebih mantap karena bisa mempraktekkan bareng. Pulang dari seminar saya mampir pasar beringharjo karena mau membelikan anak saya baju lurik utk seragam krn skrg anak sekolah diwajibkan memakai baju lurik dan jarik dihari tertentu. Karena yg jual baju teman saya jadi saya foto baju2 yg ada dikiosnya siapa tau ada yg mau nitip sekalian. Setelah saya share lewat hp ternyata banyak sekali yg pesan karena memang seluruh sekolahan di wonosari membutuhkan baju ini. Qadarullah saya dibawakan teman saya dagangan sampe mobil bagian belakang penuh dan dahsyatnya itu saya tdk perlu mengeluarkan uang.

Masyaa allah luar biasa ilmu magnet rejeki. Ada amanah yg belum saya penuhi dan insyaa allah bisa saya selesaikan dari hasil baju lurik ini.

Terimakasih ust nas, bunda iim dan bunda kiky

Bunda Emi
Alumni SHMR Yogyakarta.
Batch 8


#testimoniSHMRKediri

Ijin share testimoni pak Arif

Selesai acara SHMR tadi ,saya mendapat telpon dari seorang pemilik toko yg kmren lusa saya datangin untuk minta ijin bertanya apakah boleh ,tokonya sy kontrak yg padahal toko tersebut masih aktif untuk berjualan. Saya butuh tempat tersebut karena kondisi toko saya sebentar lagi sedang ada renovasi secara keseluruhan dari pemerintah daerah. Alhamdulillah kabar baik ,toko tersebut boleh dikontrak selama toko saya sedang perbaikan.

Saya tdk menyangka kalo itu di ijinkan.

Sy sebelumnya udah mencari kontrakan ada 2 kali , dua duanya belum rezeki saya,tapi masyaAllah ternyata Allah udah siapkan malah yg termudah buat saya , karena posisi toko yg saya kontrak itu berada di depan toko saya, Allahu akbar.
Dan harga kontrakannya dibawah harga yg sy lihat sebelumnya.

Maaf pak,ceritanya puanjang kali lebar pak 🙏🙏 semoga bermanfaat untuk kita semua,aamiin YRA🤲🤲


#Testimoni #SHMRBogor

Assalamualaikum wr wb
Saya Syafri, dari Jakarta
Saya haturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ayah Hafidh, Bunda Ucu, Pak Agus dan semua panitia juga peserta yang luar biasa dahsyat
atas ilmu dan pencerahannya

Izinkan saya menyampaikan testimoni dan tahadduts binni’mah

Ada beberapa keajaiban yang menghampiri saya
Ma syaa Allah, tadi saja saat saya masih di hotel ada yang transfer ke rekening saya alhamdulillah ya Allah

Dan ketika baru saja saya sampai di rumah ada lagi rezeki yang datang, saya dapat sarung BHS saya ulangi BHS Ma syaa Allah luar biasa dahsyat (note: BHS adalah merek sarung yang berkelas)

Semoga sahabat semua semakin berkah, bermanfaat dan sukses. Sehat dalam taat, hidup mulia dan bahagia serta Allah lapangkan rezekinya. Aamiin Ya Robbal alamin 🤲🏻


#testimoni #SHMRSukabumi

Senang sekali dengar rangkaian testimoni peserta SHMR se nusantara, saat acara juga bahagia saat ustadz nas menceritakan testimoni² keajaiban yang disampaikan

Dan.. saat magrib barusan suami pulang, tiba² bilang kalau beliau baru dapat bonus uang sekian juta dari instansi tempat bekerja dan hadiah hp baru seharga 5 juta dari saudaranya yang sedang silaturahim ke Sukabumi

Semoga sahabat semua juga, dapat merasakan dan menyaksikan kuasa Allah benar adanya ✨
Semangat lanjut belajar kembali di THMR esok hari 💪download keajaiban dengan penuh keyakinan.


#testimonimr #keajaibangarputala

Assalamualaikum wr wb pak Nas izin testimoni keajaiban garputala yang dilakukan anak saya Hilya lakukan waktu pemilihan direktur Asrama Darul Wasila yang berada di Mesir, beberapa saat sebelum kampanye pemilihan sempat telf saya minta masukan apa yang harus dia sampaikan, karena pada saat itu saya juga ada kegiatan, sehingga tidak fokus untuk menjawab sesuai dengan harapan dia. Dan diakhir jawaban saya cuma bilang Garputala aja biar Allah yang bimbing kakak.

Dan qodarullah dengan ayat garputala dapat surat mariyam ayat 59 dan 60 Hilya terpilih menjadi direktur Asrama putri Darul Wasila Mesir dan salah satu misinya adalah menjadikan asrama darul wasilah dengan jiwa Magnet Rezeki

Dan pada saat dia sambutan dia ceritakan semua bahwa sebelum pemilihan dia garputala dapat ayat 59 “Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka mereka kelak akan menemui kesesatan,”

Dia cerita bahwasannya saya belum pantas untuk menduduki jabatan ini lalu dia cerita lagi ada syifak diayat berikutnya surat mariyam 60 ” kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, maka mereka itu akan masuk surga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,”

Bahkan pada saat dia pidato banyak yang terharu dengan apa yang sudah hilya lakukan dengan Garputala

Dia mengatakan “secara lahirnya kita sedang mendekatkan diri dengan Al Quran dan menyelesaikan target? Apakah batin kita sudah dekat dengan Al-Quran yang mana bisa menjadi Syifa di dalamnya ?”

Dan akhirnya banyak orang yang bertanya dan ingin belajar lebih tentang ilmu magnet rezeki 🥹✨

Terimakasih pak Nas atas ilmunya sehingga keluarga kami menjadi pengamal ilmu Magnet Rezeki.
“Zusti Blitar”


#Testimonishmr&thmr

Dasyatnya energi Garputala, dua hari setelah THMR amanah lunas

Assalamualaikum saya mau testimoni
Ketika THMR tanggal 5 Juni lalu di Yogya saya melakukan Garputala ttg amanah saya,

Saya mendapatkan ayat Al Anfal ayat 9 yang artinya:
“( Ingatlah) ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu , lalu diperkenankan- Nya bagimu , “sungguh aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut,”

Ceritanya 2 tahun lalu saya dan suami berhijrah, kami keluar dari tempat kerja pembiayaan/leasing mobil.

Pulang ke kampung halaman suami buka usaha warung kopi dan toko oleh-oleh dari uang pesangon dan tabungan, kemudian tuing pandemik warung kopi gulung tikar.. toko oleh-oleh alhamdulillah masih buka walaupun pembeli berkurang hampir 90% karena PPKM,
Rumah belum selesai dibangun, Alha dulillah sudah dipasang genteng jadi bisa ditempati seadanya..
Kami disalahkan orang tua
” kenapa keluar kerja padahal sudah enak? dipertanyakan gmn biaya sekolah , gmn biaya hidup ?
apalagi anak ke-3 kami anak spesial harus terapi. Alhamdulillah bisa pake bpjs

Tahun lalu saya sudah sepakat dengan bude saya bahwa beliau mau membeli rumah peninggalan almarhum bapak saya , karena masih ada yg ngontrak jadi mau dibayar setelah selesai kontrakan yaitu bulan september tahun ini..

Ternyata 2 hari setelah training, tepatnya tanggal 7 Juni 2022, bude saya telp katanya mau bayar rumah. Saya sampekan ke bude saya, Insyaa Allah setelah lebaran haji saya pulang urus surat dan ke notaris .

Lalu bude bilang gak perlu ke notaris bikin perjanjian jual beli aja nanti bude sendiri yg urus balik nama , kalau bisa pulang secepatnya sebelum lebaran Haji..

Masya Allah saya bersyukur sekali , setelah selesai semua saya LUNASI amanah saya , hak-hak yg ada di saya sudah disalurkan ke yg berhak,..
Saya tanya kepada suami saya..
kebaikan apa yg sudah saya lakukan ? Allah Maha Baik..
kenapa dimudahkan sekali oleh Allah?.
Padahal saya merasa ibadah saya jauh dari sempurna.. disiplin kata saya masih masih blm sempurna…

Tapi benar jika Allah berkenan pasti bantuan akan datang ..
Trimakasih Magnet Rezeki..

Peserta SHMR & THMR Yogyakarta
Bunda Putri


#TestimoniSHMRBatam

Anak sy di saipem sdh 2 bln tdk ada job lembur. Jam 9.58 ada khabar minggu besok dpt job lembur woooow kerrrreeeennnn. 1 hari 500 rb

Padahal seminar baru 1 jam dimulai.

Hari minggu rama masuk, pulang jam 4

Testimoni 2:

Baru selesai acara. Sy masuk kamar hotel dapat wa dari anak sy. Kontrak diperpanjang 3 bln. Woooow kereeeen.

Testimoni hari ini 2 kali. Smg makin bertubi2

Tq ya Rabb ,Ustad Nasrullah dan Bunda Novi CTMR.

SHMR Batam
2 juli 2022
Sutjiah dari Balai Karimun


Informasi Terbaru

Tanya (T) : Apakah kalau ada customer yg bukan orang MR (orang umum) boleh memiliki kavling kebun di DWMR apa …

🕋 MAKNA THAWAF Thawaf adalah mengelilingi Baitullah (Kabah) dengan cara-cara yang ditentukan oleh syari’at sebanyak 7 kali putaran yang analisis …

Testimoni Magnet Rezeki :🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟 Mengamalkan GT, Orang Tua Bahagia dan Tiba2 Dapat Bonus 42 Jt plus bonus tambahan lbh besar …

TAWAKKAL & IKHTIYAR ALA SITI HAJAR Banyak pelajaran dan hikmah luar biasa yang bisa kita ambil dari ketawakkalan Siti Hajar …

🕋 SPIRITUAL IHRAM Ibadah haji dan umroh bukan sekedar ritual. Justru sebaliknya, setiap detailnya memiliki makna yang berkorelasi mendalam dengan …

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *