fbpx

Testimoni COMR Spesial Ramadhan 1444H

comr ramadhan 1444h

#testimoniCOMR

Alhamdulillah bunda Ridha sy mau cerita keajaibanku hari ini…
tadi jam 10:30 sy belum trasfer untuk infaq COMR Krn di rekku cuma 50 rbuan

Jadi sy katakan ya Allah mampukan dan buktikan keajaibanMU sekarang sy mau belajar ilmu MR di COMR kemudian sambil saya zikir2 juga sambil kerja eh tiba-tiba sy ingat ada persiapan THR nya karyawanku tp itupun blm cukup juga cuma 2,1 tapi biznillah sy ambil pakai dulu kemudian saya jalan kaki bawa dana itu saya setor ke BRI link, lalu saya pulang ke rumah jam 11 lalu saya transfer untuk COMR, kemudian ikut materi Ustadz Nasrullah…

semetara materi tiba2 ada masuk SMS notifikasi tp sy TDK hiraukan tetap dengar materi sampai menangis2 pas selesai materi sy shalat dhuhur, setelah selesai shalat sy baru buka brimo di hp Alhamdulillah 5 jt lebih masuk ke Rekening, dan TDK sampai disitu saja, sorenya pas materi Perisai Rezeki ada lagi masuk 3 jt lebih + uang kes 800 Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar 😭😭😭😭…

Masya Allah, terima kasih ilmunya Ustadz Nasrullah, sy semakin yakin dengan ilmu MR

Makassar -Suriani D

*****

Bismillahirrahmanirrahim

Allahuakbar
Allahuakbar
Allahuakbar
Wow keren setelah penantian 2 tahun menjual aset 2 milyar jadi 1,8M turun ke 1,5 M hari ini ada yg mau 1M pembayaran cash🤲🏻🕋😭😭😭😭😭

Allahumma sholli ala sayyidina muhammad

Terimakasih ya Allah😭🕋

*****

Merinding bunda dengan keajaiban hari ini .. hari ini bnyk amanah yg harus saya penuhi.. sambil mengikuti class saya sambil terapkan keyakinan dlm hati bahwa keajaiban itu ada..
Masyaallah dpt laporan dr karyawan toko.. toko rame bnyk yg borong stok2 jualan saya..
Alhamdulillah amanah hri ini bs terselesaikan tanpa saya pusing cri dr mana..

Semakin semangat dengan magnet rezeky..q

Bunda Novi-Akhawat4

*****

Alhamdulillah ya Allah keajaiban langsung usai pembelajaran magnet rezeki tadi SK kenaikan pangkat saya datang.. terimakasih doa dan bimbingannya. Semangat lillah energi positif buat kita semua.. semoga keajaiban dan keajaiban datang kepada kita semua Aamiin

Bunda Dini-Akwat 4

*****

Sangat Ajaib : LOP (Ilmu MR Law Of Projection)

Ketika di bisnis saya kurang nyaman dan harus menutupi biaya dalam jangka waktu 30 hari (1 Bln) sebesar Rp.653 juta waktu itu (Awal Januari Tahun ini) Terus saya LOP selepas Shalat Taubat, Duha ataupun Tahajud dengan Qodarullah dan Ajaib sekali yaitu persisnya satu bulan lebih 14 Hari biaya sebesar itu semuanya tertutupi, walaupun tidak sekaligus (minggu pertama dapat 50jt, minggu kedua 100jt dst).

Pada waktu itu terus saya LOP dan masuk ke Dunia Quantum dan akhirnya Alhamdulillah rasa kurang nyaman tersebut sudah Nyaman.

Terima kasih Pak Nas atas Materinya LOP.🙏🏻🙏🏻🙏🏻🤲🏻😂😭

Arifin
Peserta COMRRamadhan 1443H Kelas Ikhwan 1

#testimoniMR #ayojadiajaib #kelascomrramadhan

*****

Alhamdulillah keren,….
Ternyata setelah mengikuti Materi COMR sesi 3, saya semakin bertambah yakin dg Jurus LOP (Law Of Projection).
😭😭🤲
Pernah saya alami😭🤲🏻terimakasih ya Alloh SWT🤲

Menyimak materi LOP (Law Of Projection), Saya sampai merinding denger ustadz nasrullah karena terjadi pada diri saya. 😭🙏

Saya dapat Umroh gratis, bahkan bukan saya aja yg gratis tetapi mertua saya ikutan gratis.

Saya mengajak mertua saya umroh tetapi mertua saya menolak, karena ekonomi,.

Saya bilang adakah niat buat ke tanah Suci ayah sama umak,.
Beliau bilang “ada tetapi mustahil karena kalo daftar kan pakai duit”.

Singkat cerita
Saya suruh lepas gelang nya dan saya jual 4,5juta dan duitnya saya pegang,
Trus saya bilang umak ada gak duit 1,5juta dia bilang ada dan langsung saya ambil, dan saya daftarin umroh berdua.

Pendaftaran 1orang 3juta berdua 6juta,
Saya daftarin berdua,.
Mertua saya bilang : ” darimana duit buat ngelunasinnya sambil nangis” 😭

Dengan Yakin Saya bilang aja “pasti ada yg ngasih duit cuma cuma 70 juta.”

Mertua saya heran,
Katanya “di jaman sekarang mana ada yg mau ngasih duit sebanyak itu nak ?” 😭😭😭.
Singkat cerita bener saja,
kurang lebih 2 bulan kemudian
ada yg bayarin umroh bapak dan ibu mertua saya.
Alhamdulillah mertua saya nangis bahagia 😭😭😭
Karena ada yang bayarin pelunasan biaya Umroh.
Diluar dugaan yg bayarin itu seorang cina non muslim,.
Katanya “duitnya udah lama disimpan bapak dan ibu” 😭🤲

Peserta COMR Ramadhan 1444H Kelas Ikhwan 1

****

Mashallah. Alhamdulilah.. Tadi selepas pulang kantor. Dan selesai acara online. Jam 15. Saya pasang status anak saya berulang tahun. Mashallah. Alhamdulillah tiba2 minta no rekening mau kasih hadiah buat anak temen kerja tapi beda profesi dan secara kedekatan kurang dekat dan jarang jumpa di tpat kerja.

Mashallah bener2 ajaib.

Tiba2 minta no rek

Bunda Qiana – Kelas Akhwat 1

*****

Alhamdulillah bun, sy juga dpt keajaiban, 2x umroh sy selalu minta diberikan tanah seluas 1000mtr utk kumpul2 keluarga, bikin majelis taklim n tempat yg berguna utk umat, sy garpu tala kan, dzikirkan setiap habis sholat sejak sy ikut COMR th lalu. Alhamdulillah bgt setelah daftar COMR 2minggu lalu, sy dpt kemudahan beli tanah yg pasaran disana sekitar 2M sesuai luas tanah yg sy dapat, tp sy hanya bayar kurang dr 1/4 nya udh berikut surat2 nya, dan di cicil sesuai kemampuan sy. Dp pun sesuai kemampuan sy dan luas tanah bukan lg 1000mtr tp 4000mtr lokasi dekat tempat2 Wisata, masya Allah, yg empunya pak haji tanah memiliki tahfiz qur an dekat lokasi tanah yg sy cicil itu, masya Allah, sy merasa hadiah luar biasa keajaiban ini, krn mmg doa sy beli dg ringan tak hutang ke bank n Alhamdulillah minggu lalu sdh sy DP kan, dan proses selanjutnya minggu ini, benar luar biasa kekuatan qur an dg GT n di dzikirkan😭

Sungguh banyak keajaiban2 lain yg sy dapatkan setelah berada di komunitas MR ini..

Mksh ust Nas dan tim, mksh bun @⁨Ucu Sulastri⁩ sy makin cinta dg ilmu MR ini🙏😘

Peserta COMR Spesial Ramadhan Kelas Akhwat 1

*****

MasaAllah bunda memang benar”ajaib setelah mendengarkan youtube ustad nasrullah saya dpt kabar bahwa anak saya naik tingkat, anak saya sedang Pendidikan.

Awalnya saya dapat bungkus permen, lalu saya GT dan saya dzikirkan. Alhamdulillah setelah ikut COMR 1441H. Sore ini terjawab sudah. Terimakasih yaa Robb.

Testimoni ibu Linda
COMR 1441H
Kelas Akhwat 1

*****

Alhamdulillah… Ajaib, sdh sebulan suami TDK bekerja, pagi tadi di telpon oleh bos kerja nya suruh datang ke rumah nya, alhamdulillah…. Lepas buka perisai setelah materi COMR….suami pulang bawa rezeki 1 juta…. 😀😀

Bunda Nella – Kelas Akhwat 1

*****

Anak” tahfizh di Rumah Hafizh Qur’an Kanza Cipinang Besar Utara ikut belajar keajaiban..🥰 Jazakallah Khairan Ustadz Nasrullah.. ilmunya sangat dahsyat. Sore tadi ada keajaiban di kami, saat materi, ada satu anak tiba” matanya berdarah. Ternyata kena pensilnya sendiri. Lalu dengan tenang, kami pandu ananda untuk tenang dan istighfar berkali-kali.. LOP baik” aja. Sambil kami kompres matanya dengan tisu basah (tisu kering dikasih air). Ajaib, Allahuakbar darahnya berhenti, matanya pun beberapa menit kemudian ga perih lagi (katanya).. Allah tunjukkan kebesaran nya..🤲🏻❤️

Peserta COMR Spesial Ramadhan Kelas Akhwat 1

*****

Kelas COMR Ramadhan baru saja berlangsung ,, tapi kenapa orang sudah banyak banget yang dapat keaajaiban, padahal baru awal saja ini,, itu karena kekuatan majelis ilmu 😍😍

Yukkkk kita kumpul dalam majelis ilmu , agar kita berada dalam naungan para malaikat 😍😍

Segera daftarkan diri anda sekarang juga ya,,💪💪

Pendaftaran masih di buka sampai hari ini saja 😇😇🌷

✨✨📘✨✨
INFO COMR RAMADHAN 1444H

Terakhir pendaftaran :
Jumat, 14 April 2023

Untuk saat ini, jika ada yang masih mau daftar mohon segera daftar, sekarang juga sebelum ditutup.

Tulis dikolom CTMR yang merekomendasikan Novi N Ningsih

Kalo sudah terdaftar silakan konfirmasi kepada Konsultan SBMR Anda di bawah ini untuk dibantu prosesnya.

info magnet rezeki

Nama: Ratna Yuliana
No ID SBMR: 3442
No WA: 085781370359
Email: admin@mbaratna.com
Kota: Bekasi

Informasi Terbaru

SUPER CAMP UMROH MAGNET REZEKI22 OKT – 3 NOV 2024 (1+12 Hari) Alhamdulillah… Super Camp Umroh MR yang selalu dinantikan, …

ONE DAY CAMPMAGNET REZEKI5 Mei 2024 Magnet Rezeki kembali hadir dengan format One Day Camp. Biasanya camp itu 2 hari, …

Tanya (T) : Apakah kalau ada customer yg bukan orang MR (orang umum) boleh memiliki kavling kebun di DWMR apa …

🕋 MAKNA THAWAF Thawaf adalah mengelilingi Baitullah (Kabah) dengan cara-cara yang ditentukan oleh syari’at sebanyak 7 kali putaran yang analisis …

Testimoni Magnet Rezeki :🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟 Mengamalkan GT, Orang Tua Bahagia dan Tiba2 Dapat Bonus 42 Jt plus bonus tambahan lbh besar …

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *