fbpx

Testimoni Pemilik Dinar Khoirur Rooziqiin

testimoni dinar

Pas punya dinar ngerasa lebih tenang aja bunda Vivi, trs alhamdulillah nya lagi rezeki ngalir trs
Pesanan tiap hari ada terus bun.. Kayak mudah gt
Alhamdulillah banget pokoknya.
Ma syaa Allah.. keberkahan Allah dg wasilah dinar.
Alhamdulillah…

Setelah beli dinar bahkan bisa beli keperluan utk catering, ya.. seperti kulkas besar dll..
Makanya mau nabung lagi bun.. di niatin supaya punya 20 dinar atau lebih Aamiin

Bunda Vivi terimakasih bnyak ya bun.. sdh dikasih ide utk nabung per jumat 😊😍👍 sehingga bisa beli dinar dan uangnya jg ngumpul utk beli peralatan lainnya . Alhamdulillah..

Nurul,
Tangerang, 13 Nov 2020


Tadi pagi putri sy yg pertama (3th 7bln) tiba-tiba bilang, “mama.. aku mah mau koin emas yg ada gambar Ka’bahnya, itu mama koin emas yg di bawa papa itu darimana belinya? Nanti Aufa mau bilang beliin koin emas yg Ka’bah aja”…

Eh, tiba-tiba paksu pulang dari asrama dan kita bincang-bincang sebentar ttg Dinar, Alhamdulillah beliau bilang, “bund.. nih ada rezeki lagi klw mau bisa buat Dinar”… Masya Allah 😍 do’anya Teteh dikobul, walau masih terus nabung buat yg koin gambar Ka’bahnya 🥰🥰

Masyaallah Alhamdulillah

Bandung
10 Nopember 2020


Assalamualaikum wr.wb.
Saya Diana dari Kota Probolinggo.
Mau berbagi sedikit pengalaman tentang Dinar Khoirur Rooziqiin.

Saya sebelumnya sudah 3 tahun, menyimpan Emas LM Antam. Sama sekali gak ada niatan untuk dijual.
Ketika saya tahu tentang Emas Dinar Khoirur Rooziqiin (Dinar KR). Awalnya saya gak berminat sama sekali, karena saya pikir, akan tidak mudah menjualnya.
Beberapa hari kemudian, setelah saya pelajari tentang Dinar KR ternyata terbuat dari Emas Antam saya jadi “tergugah”.
Karena menurut saya, jika bahannya Emas Antam, pasti nilainya juga tinggi.
Karena pengalaman saya selama 3 tahun memiliki Emas Antam, harganya lebih tinggi daripada emas-emas LM lainnya.
Akhirnya saya coba untuk membeli Dinar KR yang LM 1 Dinar. Ternyata sudah HABIS dalam waktu 2 jam saja sejak Website dibuka.
Akhirnya saya beli LM 1/4 Dinar Aya Sofia. Barang datang setelah 5 hari.
Seneng rasanya hati bisa memegang Dinar KR ini. Padahal waktu pegang LM Antam, rasanya biasa aja.

Ketika memegang Aya Sofia, jadi teringat waktu Launching pertama kali Dinar KR ini ternyata secara kebetulan bersamaan dengan Peresmian Museum Hagia Sofia Menjadi MASJID AYA SOFIA oleh Presiden Turki Erdogan. Allahu…Akbar…

Esoknya saya coba share info-info tentang DinarKR ini ke teman-teman melalui WA dan Telegram.
AllahuAkbar…hanya dalam waktu 30 menit saja, ada teman yang minat beli Dinar KR, dia pingin punya Aya Sofia seperti saya.

Dia Mau beli 4 keping LM 1/4 Dinar Aya Sofia, kemudian saya sarankan beli 1 Dinar saja. Karena 4 x 1/4 Aya Sofia = 1 Dinar Masjidil Haram. Harga juga lebih murah beli 1 Dinar dibanding 4 keping LM Aya Sofia.
Lalu saya sampaikan pula, gambar Ka”bah di LM 1 Dinar itu, bagaikan Doa, insyaAllah dimudahkan bisa berangkat Haji kesana. Karena itu adalah Impian dia.
Alhamdulillah…akhirnya dia beli 1 Dinar Masjidil Haram ini..

AllahuAkbar…ini hanya dalam semalam, 1 Dinar terjual. Sungguh…keajaiban rezeki dari Allah memang tidak bisa disangka-sangka.

Diana Oktafarina
Kota Probolinggo.
Jawa Timur


Hati Bahagia, Rajin Doa, Jalan Rezeki Ada Aja

Alhamdulillah bisa pegang DinarKR, hati bahagia, makin rajin berdoa warzuqna wa anta khoirur rooziqiin.
Entah kenapa sejak saat itu ada saja jalan rezeki buat keluarga kami.

Saat transaksi Dinar KR pertama kali, Alhamdulillah dana dari pemerintah cair langsung 2 sekaligus, buat saya dan buat suami.

Dinar KR pertama kami datang, Alhamdulilah les sy makin rame, lalu disusul Dinar Aya Sophia datang, rezeki suami pelan2 mulai lancar, beberapa kali diminta membawa mobil LAZISMUH kota Juwana untuk mengantar jenazah atau orang sakit, pulangnya diberi ujroh oleh LAZISMUH.

Masih penasaran bagaimana bisa syiar Dinar KR, sy pasang status, cuma dibaca saja sama orang…gak ada respon.
Padahal saya pengin banget seperti teman2 lain bisa closing Dinar KR.

Sesudah sholat duhur saya coba garputala mohon sama Allah akan diberi jalan.
Alhamdulilah selesai magrib lihat WA ada walimurid yg mau pesen 1 Dinar KR. Rasanya senang banget akhirnya bisa syiar Dinar KR seperti temen2 lainya.🥰

Semoga Allah mudahkan rezeki keluarga kami sehingga bisa menabung buat beli Dinar KR lagi.

Juwana, 09 Nov 2020
-Novi, guru les baca tulis-

#testimoniDinarKR #pejuangDinarKR


Beberapa hari ini saya merasa uang saya sudah saya transfer untuk beli dinar. Saya mengira tak ada saldo lagi di rekening karna kemarin beberapa hari saya beli dinar tiap hari berturut-turut kan bunda Vivi?

Uniknya ada aja transfer masuk kisaran 1-2 juta berturut-turut juga. Padahal saya cek katanya tunjangan gaji belum cair. Gaji juga udah saya ambil begitu masuk awal bulan. Semoga keberkahan dinar sehingga bisa beli dinar minimal tiap pekan. Aamiin😇

Some One,
Tangerang, 8 Nov 2020


Alhamdulillah ibu. Ayuuuk kawan2. Mulai me nabung Dinar mulai dari 1/4 aja dulu. Awalnya saya juga waktu ustad ngasih tau Dinar saya biasa2 aja. Dak begitu tertarik. Krn kita juga bisa beli mas dimana2. Tp krn sering baca tistimoni. Saya penasaran. Akhirnya mutuskan pesan 1/4 Dinar sm bu reni. Setelah saya terima Dinar itu. Benar2 ajaib. Terutama perasaaan saya. Pinginnya semua mau dei beli buat Dinar. Tp berhubung ini pandemi. Saya berusaha menahan perasaan itu. Takut nanti nya untuk pengeluaran lain kl semua dibeli buat Dinar. Dlm satu minggu saya bisa lg nambah 1 dinar. Padahal dulu waktu saya nabung mas lM biasa. Dak ada perasaan apa2. Beli ya beli aja. Tp beda bgt dengan Dinar ini. Kebahagiaaannnya luar bisa. Nah kl kawan2 yg lain pingin nyoba. Coba aja dulu. Ntr rasaiiin deh perasaan. Jadinya kita bisa dua kali untung. Bisa lebih bahagia dan bisa nyimpan untuk nabung . Dikit bisa jadi gunung. Indahnya berbagi. Kenapa dak dari dulu ya pak mas meluncurkan dinar. Tp tidak ada kata terlambat. Makasih buk reni. Yg sudah membangun dlm pembelian Dinar buat saya. Cepat dan gampang. 🙏🙏


Assalamualaikum
Mau bagi2 testimoni ni…..tepatnya mau curhat 🤭🙏🏻
Saya hanya seorang guru honorer, saya ngumpulin recehan dari ha sil nge les baca anak di sore hari dengan tujuan yg mulia “tunaikan ibadah haji”. Pas pak ustadz Nasrullah memperkenalkan Dinar saya jadi tergugah untuk membuka celengan haji saya dan dicelenginya dalam bentuk dinar. Alhamdulillah dapat yg 1/4 Dinar , 1/2 Dinar sama 1/4 Aya Sofia. Pas pengiriman ternyata ada ketidak tepatan dalam pengiriman, Bunda WR bilang “sudah simpan aza yg 1/4 Dinar nya nanti Aya Sofia akan dikirim, saya takut nyimpen barang milik orang, akhirnya saya bilang ya udah Bun….saya beli juga aza Dinar 1/4 yg ini nya…padahal dalam hati mau diganti pake apa ini uang anak saya. Setelah Aya Sofia datang, ada yg nawarin tanah, saya tawarin ke sodara Alhamdulillah deal. Padahal saya gaminta komisi dari kedua belah pihak, dan dalam hati saya paling saya dapat traktiran baso dari si makelar besar2nya paling 200.000.
Alhamdulillah Rizki Allah memang dahsyat saya malah dikasih 2.000.000 sungguh diluar dugaan . Akhirnya uang yg kupakai buat beli Dinar susulan tertutupi juga. Bahkan saya dapat tawaran bisnis dari sana sini.
Subhanallah luar biasa dahsyat nya memiliki dinar. Mari kita sama2 simpan, amankan dan muliakan DINAR
LOP bulan ini Smoga bisa kebeli yg 1Dinar

Majalengka, 2 Nov 2020


#TestimoniDKR #DKRdiPegadaian

Sebenarnya saya mau cerita ini gak enak bu Vivi. Karna kesannya saya tidak percaya ke Dinar. Tapi saya kisahkan siapa tau ada yang seperti pelanggan saya ini.

Ada tipe pelanggan yang tanpa diyakinkan langsung beli dinar hanya karna melihat status wa saya. Namun ada yang tidak mudah beralih dari LM Antam ke dinar. Menanyakan apakah laku dijual atau digadai.

Saya akhirnya hari ini ke pegadaian. Antrean panjang sampe pada duduk di luar ruangan. Cukup membuat banyak orang balik arah membatalkan nomer antrean yang sudah diterimanya.

Saya tetap menunggu demi mencoba gadai 1 Dinar. Ini murni niatnya untuk membuktikan pada pelanggan saya. Bukan karna terdesak ingin butuh uangnya. Bagaimana pun juga walaupun pelanggan sudah diyakinkan kalau tidak saya buktikan sendiri mungkin mereka masih ada sedikit ragu.

Saya agak deg-degan. Ditanyain apa ya? Kan ini produk baru. Eh ternyata enggak ditanya apapun. Mbaknya cuma minta saya isi form. Saya saking grogi gak ngisi. Yang lainnya gadai emas perhiasan ditanyain beberapa hal dulu. Gadai laptop masih bagus ditolak karna speknya katanya gak cukup dsb.

Dengan 5 gram LM diberikan uang 3,8juta. Dengan Dinar 4,25 gram diberi uang 3,2 juta. Gramnya beda tapi selisihnya sedikit artinya Dinar KR nilainya tinggi

Nah ternyata terbukti kan Dinar KR bisa diterima gadai di pegadaian. Malahan yang udah punya Dinar setau saya gak perlu mengalami gadai dinarnya karena selama ini ada aja keajaiban rezeki berhamburan datang. Alhamdulillah tiap hari ada aja yang beli dinar dan repeat order.

🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Ini adalah kisah bu Wiji Lestari salah seorang PDKR ku yg luar biasa aktif. Beliau melakukannya sambil ada diklat online di kantornya. 😃☺️

Semoga kisahnya ini membuat semakin banyak yg yakin dg kemurnian emas Dinar KR dan semakin banyak pemilik Dinar menuju 100 dinar Aamiin

Salam Dinar,
Ganefiati (Vivi)
WR-DKR 0195
2 Nov 2020

Paket Dinar KR Terlaris

Free konsultasi keuangan dengan emas Dinar Khoirur Rooziqiin dan MR Gold, silakan menghbungi Konsultan SBMR Anda di bawah ini.

chat via whatsapp

Nama: Ratna Yuliana
No ID SBMR: 3442
No WA: 085781370359
Email: admin@mbaratna.com
Kota: Bekasi

Simak testimoni lainnya :

Pas punya dinar ngerasa lebih tenang aja bunda Vivi, trs alhamdulillah nya lagi rezeki ngalir trsPesanan tiap hari ada terus …
Kumpulan testimoni keajaiban setelah mengamalkan ilmu Magnet Rezeki KEAJAIBAN SALDO 63 JUTA Pak Nas, izin testimoni.Bersyukur bisa menjadi panitia dalam …
#testimoniCOMR Alhamdulillah bunda Ridha sy mau cerita keajaibanku hari ini…tadi jam 10:30 sy belum trasfer untuk infaq COMR Krn di …
Keluarga SAMARA Dengan Mengamalkan Ilmu Magnet Rezeki Saya dan istri newbie yang baru baca buku Rahasia Magnet Rezeki, lalu ikutan …
“2 Bidadari syurga itu Ibu dan Istrimu, perjuangkan apa yang membuat mereka ridho dan lebih bahagia. Sehingga kalian bisa sehidup …
#testimonimr #rahasiamagnetrezeki Praktek Ilmu MR Bikin Dikejar-kejar Rezeki MasyaAllah saya bersyukur banget bisa ketemu ilmu dahsyat dan komunitas Magnet Rezeki …

Informasi Terbaru

SUPER CAMP UMROH MAGNET REZEKI22 OKT – 3 NOV 2024 (1+12 Hari) Alhamdulillah… Super Camp Umroh MR yang selalu dinantikan, …

ONE DAY CAMPMAGNET REZEKI5 Mei 2024 Magnet Rezeki kembali hadir dengan format One Day Camp. Biasanya camp itu 2 hari, …

Tanya (T) : Apakah kalau ada customer yg bukan orang MR (orang umum) boleh memiliki kavling kebun di DWMR apa …

🕋 MAKNA THAWAF Thawaf adalah mengelilingi Baitullah (Kabah) dengan cara-cara yang ditentukan oleh syari’at sebanyak 7 kali putaran yang analisis …

Testimoni Magnet Rezeki :🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟 Mengamalkan GT, Orang Tua Bahagia dan Tiba2 Dapat Bonus 42 Jt plus bonus tambahan lbh besar …

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *